Celebrities Blog Directory

Rabu, 08 Agustus 2018

MANTAN PESINETRON INI JADI PENJUAL KOPI


TABLOID BERLIAN - Pengguna media sosial Facebook sedang dihebohkan foto penjual kopi. Dia merupakan seorang wanita berparas cantik. Bila melihat penampilannya, memang terlihat ada yang berbeda dari wanita pedagang kopi.

Foto penjual kopi itu viral setelah diunggah oleh pemilik akun Facebook, Risman. Foto tersebut terunggah pada Kamis, 16 Maret 2017.

Unggahan itu membuat para pengguna Facebook penasaran. Banyak yang menduga wanita itu berdagang kopi di Depok, Jawa Barat.

Dikutip dari TABLOID BERLIAN, belakangan diketahui sosok wanita penjual kopi cantik itu bernama Andita Lela Karlita. kabar mengejutkan, wanita cantik yang kerap disapa Ita tersebut adalah pemain serial televisi berjudul Tukang Ojek Pengkolan.

Hal itu diketahui dari akun Facebook Pier Flamboyan, yang ternyata mengunggah foto Ita sebelumnya pada Selasa, 7 Maret 2017. Pemilik akun menjelaskan Ita tidak lagi main sinetron dan memilih pulang kampung membantu orangtuanya.

Ibu Ita punya warung kopi di rumahnya di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Hal ini diperkuat unggahan akun Instagram @infonganjuk yang memuat foto Ita sebagai pemain sinetron dan pedagang kopi.

Ita tampaknya sadar betul membantu orangtua termasuk kewajiban yang harus diprioritaskan. Dia pun rela meninggalkan karir demi bisa membantu mengelola warung kopi ibunya. (Sah)