Celebrities Blog Directory

Kamis, 23 Agustus 2018

Konglomerat Richard Muljadi tertangkap kokain, Nikita Mirzani : Dimanakah Dipo Latief?


Tabloid Berlian - Tertangkapnya sosok anak konglomerat, Richard Muljadi, di sebuah toilet restoran di sebuah mal di kawasan SCBD pada Rabu (22/8/2018) kemarin, sampai saat ini masih jadi perbincangan.

Richard sendiri adalah cucu dari Kartini Muljadi, keluarga yang memiliki Tempo Scan dan Indika Grup.

Dirinya seringkali dihubungkan dengan gaya hidupnya yang glamor yang seringkali ia pertontonkan di media sosial.

Menanggapi kasus penangkapan ini, Nikita Mirzani menyebut kalau Richard Muljadi nyatanya tertangkap saat tengah bersama Dipo Latief, suami Nikita Mirzani yang kini sudah pisah rumah.

"Tahu lah kan dia posting di Instagramnya. Tempat yang dia datengin itu kan kebetulan ada temen-temen Niki juga jadi pada bilang. 'Laki lu nih di sini sama Richard'. Lagi sama temannya dia juga tuh cewek," beber Nikita Mirzani seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Saat ditemui di kawasan Tendean pada Kamis (23/8/2018), Nikita Mirzani juga tidak heran kalau Richard menggunakan narkoba melihat gaya hidupnya yang bebas dan serba glamor.

Saat ditanyai hubungan antara Dipo latief dan Richard Muljadi, Nikita sendiri tak menyangkal kalau keduanya sangat dekat karena memiliki pergaulan yang sama.

"Adiknya, Adek-adekan. Richard tuh dedek-dedekan nya Dipo," jelasnya.

"Ah memang kalau narkoba mah enggak heran lah. Emang sudah waktunya saja kali buat ketangkep," sambung Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga menyesalkan hanya Richard Muljadi yang tertangkap atas dugaan pemakaian narkoba.

Padahal Nikita sendiri sudah menggaung-gaungkan kalau Dipo Latief, sosok yang berada dekat dengan Richard Muljadi juga adalah pemakai narkoba.

"Iya gue heran, tanggal 22 kemarin lagi sama Dipo dia. Tapi kok yang ketangkep Richard doang. Gue bingung," sesalnya. (Grid.ID, Ria Theresia Situmorang)