Celebrities Blog Directory

Jumat, 23 November 2018

Rumah Tangga Gisel dan Gading Marten Bermasalah Sejak 1,5 Tahun Lalu


Tabloidberlian.blogspot.com - Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel selama ini dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan jauh dari berita miring. Namun, di balik itu semua, rupanya terdapat masalah yang mereka pendam.

Namun, akhir-akhir ini Gisel mengaku telah menyerah untuk berjuang mempertahankan rumah tangga dengan Gading yang telah dibangun selama kurang lebih 5 tahun.

"Kalau masalah nih, kalau saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya, orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah," ujar Gisel saat melakukan video call bersama sejumlah wartawan, pada Jumat (23/11).

"Tapi tetap ibu-ibu mikir, 'Yaelah, baru 1,5 tahun sudah minta cerai'. Tapi saya mohon pengertian setiap orang beda, daya tahan beda. Pandangan enggak selalu sama," sambung Gisel.
berlianpokerqq.site


Ibu satu anak ini menuturkan bahwa selama 1,5 tahun terakhir ini dirinya juga sudah memberikan tanda-tanda bahwa hubungan rumah mereka dalam kondisi yang tidak baik.

"Entah ada yang notice atau enggak, tapi bisa terlihat ada perbedaan. Enggak cuma aku, tapi Mas (Gading) juga ada yang beda. Saya tahu kalian (wartawan) tahu, cuma makanya yasudah tunggu saja dan akhirnya gini," tuturnya.

Kondisi Gisel yang saat ini tengah berada di Korea, dan Gading di Spanyol untuk urusan pekerjaan, membuat banyak orang berasumsi mereka kabur dari masalah perceraian tersebut. "Kesannya kabur padahal tidak. Dengan senang hati saya hadapi teman-teman (wartawan) kalau keluar," ungkapnya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga berterima kasih dan meminta maaf, kepada orang terdekat yang selama ini sudah berusaha untuk memberikan masukan dalam rumah tangga Gisel dan Gading.
elang4d.com
"Terserah, ini saya, Mas (Gading) dengan hidup Mas (Gading). Kami mau mohon maaf dengan pihak kecewa. Banyak teman, kerabat yang bilang masih bisa dibenahin, aku respect banget. Tapi saya yang tahu bisa sampai mana dan akan gimana. Ini yang terbaik, maaf kalau mengecewakan semuanya," tandas Gisel.