Celebrities Blog Directory

Senin, 03 Desember 2018

Bebas Penjara, Angela Lee Nangis Minta Maaf pada Keluarga dan Fans


Tabloidberlian.blogspot.com - Sepuluh bulan sudah, Angela Lee menjalani hukuman di Lapas Wirogunan Yogyakarta karena tersangkut kasus penipuan dan penggelapan uang hingga Rp 12,1 miliar. Kini, selebgram tersebut sudah menghirup udara bebas dan siap berkarya kembali.

Melalui sebuah video di YouTube channel Young Lex, Sabtu (1/12/2018), Angela Lee pun meminta maaf pada berbagai pihak terkait perilakunya. Seakan masih terpukul, perempuan yang terkenal dengan kesan seksi itu pun tak kuasa menahan tangis.

"Aku Angela Lee. Aku di sini mau ngomong permintaan maafku terhadap semua orang, kepada yang aku rugikan, terus kepada teman-teman fansku, terutama kepada keluargaku. Karena dengan adanya kasus ini, aku merugikan semua orang yang aku sayangi," ujar Angela Lee.

Angela Lee mengaku bersalah dan menyesal atas perilakunya yang merugikan berbagai pihak. Ia pun bertekad akan berubah menjadi lebih baik setelah dinyatakan bebas.

"Aku sudah buat malu mereka. Aku sudah menyia-nyiakan kepercayaan mereka. Tapi aku di sini selama aku di dalam penjara, aku introspeksi diri, lebih baik lagi dan aku benar-benar menyesal atas semua yang aku lakukan," ungkap Angela Lee.

Angela Lee pun berharap orang-orang terdekatnya, termasuk para penggemar, tetap mendukungnya berkarya. Seraya menahan tangis, ia menyatakan tak akan mengulangi perbuatannya di kemudian hari.
elang4d.net
"Aku berharap ke depannya aku bisa lebih baik lagi dan aku berharap, aku minta support semuanya, teman-teman, keluargku, orang-orang terdekatku, dan orang-orang yang aku rugikan supaya aku ke depannya bisa kerja, supaya aku bisa lebih baik lagi, aku bisa menyelesaikan semuanya dengan sebaik-baiknya, tanpa ada sesuatu apapun di kemudian hari lagi," tutup Angela Lee.