Celebrities Blog Directory

Senin, 30 Juli 2018

KARYA SENI PENIS DI JADIKAN GAMBAR UNIK

 berita viral

TABLOID BERLIAN - penis merupakan organ penting bagi kaum adam dan merupakan organ eksternal, karena berada di luar ruang tubuh.

Seorang Fotografer bernama Soraya Doolbaz, asal kanada, berhasil membuat sebuah karya yang beda dengan semua orang, sangat menakjubkan hanya dengan menggunakan alat kelamin Pria (Penis).

Doolbaz membuat karya seni tersebut demi membantu mengumpulkan uang untuk Yayasan Kanker Testis. Dengan bantuan seorang model pria yang bersedia menyumbangkan organ vitalnya untuk menjadi objek seni. Doolbaz mengambil foto Penis dan dipadu bersama pakaian lengkap dengan sempurna, unik dan lucu.
 berlianpokerqq

TABLOID BERLIAN - Karya seni bertema Penis ini, telah membangkitkan perhatian dari anggota dunia seni. dan direncanakan koleksi Gambar lengkap akan ditampilkan selama dua minggu di New York 317 Gallery,

Doolbaz berencana meluncurkan beberapa gambar penis dari sejarah diktator terbesar: seperti Saddam Hussein, Adolf Hitler dan Kim Jong-un. Doolbaz akan menjual gambar penis antara $1200- $2000 dalam Acara malam pembukaan demi mengumpulkan uang untuk Yayasan Kanker Testis (TCF).

Memang sangat susah menemukan orang yang sangat berhati mulia seperti doolbaz, apalagi karya seninya yang sangat unik dan aneh. tetapi karya tersebut telah menarik perhatian seluruh anggota seni , selebritas dan semua orang didunia.
 poker online uang asli