Celebrities Blog Directory

Senin, 30 Juli 2018

BERMAIN MOBILE LEGENDS MENGAKIBATKAN MATA BENGKAK

 berita viral

TABLOID BERLIAN - Permainan gim Mobile Legends telah banyak membuat anak-anak hingga orang dewasa ketagihan. Salah satunya yang mengalami demam gim perang-perangan ini adalah AaDeden Kusumah. Saking ketagihannya, anak muda ini sampai rela begadang setiap malam. Imbasnya, matanya bengkak seperti dipukuli.

Alih-alih mencari penyebabnya, AaDeden langsung berkesimpulan sakit matanya karena lama menatap layar ponsel. Alat elektronik satu ini kembali dituding menjadi penyebab masalah kesehatan.
 berlianpokerqq

Sejak lama efek radiasi ponsel terhadap kesehatan manusia menjadi subjek yang terus diteliti di seluruh dunia. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan telah banyak penelitian dilakukan dalam 20 tahun terakhir untuk mengetahui apakah ponsel memiliki risiko mengancam kesehatan.

Klaim Mata Bengkak Karena Radiasi Ponsel

Melalui media sosial, AaDeden Kusumah membagikan foto dirinya dengan kondisi mata yang bengkak. Ia menuliskan bahwa hal itu disebabkan oleh radiasi ponsel karena terlalu lama bermain Mobile Legends.

AaDeden mengaku mengalami gejala-gejala seperti mata terasa gatal, perih, panas, dan mengeluarkan air setiap mata dipejamkan.
 situs judi poker online terpercaya

 berita terbaru
                                   
                                   Bukan berantem sama orang apa lagi sama pacar..
Ok ini saya jadi korban Radiasi Hp y jujur saya suka begadang&Hiburan Main MobaileLegend &dll nya saya tidak tahu bahwa efek nya on trs layar Hp dan main game akan separah ini.. iya bagi kalian yang sifat nya sama kaya saya mohon untuk On Hp di kurangi&Gunakan sebutuh&seperlunya sebelum senasib sama saya yah...