Celebrities Blog Directory

Senin, 30 Juli 2018

HP OLED TAHAN BANTING KELUARAN SAMSUNG

 berita terkini

TABLOID BERLIAN - Samsung belum lama ini dilaporkan tengah menggarap layar OLED dengan teknologi mutakhir.

Teknologi yang dimaksud, bisa membuat layar OLED tersebut tahan banting. Nantinya, layar OLED generasi teranyar ini akan diimplementasikan ke smartphone baru.

Menurut informasi yang dilansir Mirror pada Sabtu (27/7/2018), raksasa teknologi asal Korea Selatan ini juga telah menguji prototype layar OLED dengan menjatuhkannya dari ketinggian 1,2 meter sebanyak 26 kali.

Hasilnya, layar OLED sama sekali tidak menunjukkan kerusakan. Layar tersebut bahkan juga telah dijatuhkan dari jarak ketinggian yang lebih tinggi, yakni 1,8 meter--nyaris sejarak enam kaki.

Layar OLED tersebut bahkan juga sukses melewati uji ketahanan dengan standar militer dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS).

Bersamaan dengan uji drop test dan ketahanan, layar bahkan mampu bertahan di suhu panas ekstrem 71 derajat Celcius serta suhu terdingin -32 derajat Celcius.
 situs judi poker online terpercaya
TABLOID BERLIAN - Samsung mengungkap layar OLED-nya ini tak cuma digunakan untuk smartphone kelak. Nantinya, layar OLED juga akan digunakan untuk perangkat Samsung lain, seperti tablet, layar mobil, serta konsol gim portabel.

Layar OLED ini dikembangkan langsung oleh divisi Samsung Display, dan telah disertifikasikan oleh Underwriter Laboratories (UL). UL adalah perusahaan pengujian perangkat yang berada di bawah OSHA (Occupational Safety and Health Administration of the U.S. Department of Labor). Perusahaan bertugas untuk memastikan keamanan dari perangkat yang diuji.

Hojung Kim, General Manager Communication Team Samsung Display juga mengklaim kalau layar OLED tersebut sangat fleksibel. Ia bahkan menyamakan kekuatan layar tersebut dengan material kaca jendela.

"Layar OLED terbaru ini memiliki karakteristik tahan banting. Tak cuma itu, layar tersebut juga sangat ringan dan lentur, mirip dengan kaca jendela," kata Kim.
 berlianpokerqq