Celebrities Blog Directory

Senin, 30 Juli 2018

PENGEMUDI OJEK ONLINE DIPAKSA NIKAH OLEH WANITA CANTIK

 berita viral

TABLOID BERLIAN - Ada-ada saja kejadian yang menimpa MAMAD, seorang pengemudi ojek online di Kota SURABAYA. Saat mengantar seorang penumpangnya yang merupakan seorang perempuan cantik, dirinya malah dipaksa menikah dengan perempuan yang tidak dikenalnya itu. Ketika hendak meninggalkan sang perempuan, Mamad malah diikuti dan berujung pada keributan yang menjadi tontonan warga sekitar.

Sejumlah warga surabaya, dibuat heboh, dengan keributan antara seorang pengemudi ojek online dengan perempuan cantik bernama melissa, Rabu, 14 Maret 2018, siang. Keributan ini terjadi lantaran sang pengemudi ojek online menolak saat akan diajak menikah oleh melissa.
 berlianpokerqq

Kejadian yang menimpa Mamad, sang pengemudi ojek online ini bermula saat dirinya diminta untuk membonceng Melissa ke daerah  mall terdekat, dengan alasan untuk shopping . Namun pada saat tiba di tempat tersebut, Mamad malah kaget karena tiba-tiba diajak menikah oleh Melissa.

Sontak, Mamad pun menolak permintaan Melissa, dan langsung pergi meninggalkannya di depan mall. Namun Melissa malah terus mengikutinya hingga terjadilah pertengkaran yang sempat menghebohkan warga sekitar.

Mamad mengaku dirinya menolak ajakan Melissa lantaran merasa tidak mengenal perempuan cantik itu. Dia mengatakan, dirinya baru dikenalkan dengan Melissa oleh temannya sehari yang lalu.


TABLOID BERLIAN - “Saya disuruh mengantar ke Mall, katanya mau membeli pakaian. Tapi setibanya di sini saya langsung diajak menikah. Baru kemarin dikenalkan sama teman. Hari ini sudah diajak menikah. Padahal saya tidak kenal sama sekali,” katanya.

Herman, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, warga berkerumun lantaran ada keributan yang melibatkan pengemudi ojek online dan perempuan cantik tsb. Awalnya warga menduga terjadi sesuatu dengan perempuan cantik yang dilakukan oleh sang pengemudi ojek. Namun setelah didatangi, ternyata kejadiannya sungguh mengejutkan.
 situs judi poker online terpercaya

“Ini sepertinya perempuan itu mau cari suami. Terus kebetulan dia diantar ke sini oleh pengemudi ojek online itu. Tidak tahu dari mana asalnya pengemudi ojek online itu langsung diajak menikah oleh sang perempuan,” ujar Herman.

Untuk mengantisipasi banyaknya kerumunan warga, pihak kepolisian Polsekta Surabaya, turun ke lokasi kejadian dengan membawa Mamad si pengemudi ojek online dan sang perempuan cantik yang diduga ingin mencari suami. Keduanya dibawa ke Mapolsek  untuk mencari jalan keluar atas keributan yang melibatkan keduanya.