Celebrities Blog Directory

Jumat, 23 November 2018

Mayat di Lemari, Motif Pembunuhan Ciktuti Iin Soal Rp 1,3 Juta


Tabloidberlian.blogspot.com - Mayat Ciktuti Iin Puspita, 22 tahun, ditemukan di dalam lemari rumah kosnya dan sejoli pembunuhnya, yakni YAP (24) dan NR (17) sudah digiring ke Polres Jakarta Selatan.
Kedua tersangka diciduk polisi di Kabupaten Merangin, Jambi, hanya beberapa jam setelah mayat Iin ditemukan Selasa lalu, 20 November 2018.

"Tersangka baru saja tiba di bandara Soekarno-Hatta pukul 11.30. Kami akan melakukan tindak lanjut dan melakukan pemeriksaan secara intensif. Kami akan periksa secara verbal keduanya untuk mengetahui kejadian (pembunuhan) saat itu," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Besar Indra Jaffar, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 22 November 2018.Sejumlah barang bukti di TKP pembunuhan Ciktuti Iin Puspita.
berlianpokerqq.site


Kamis, 22 November 2018.

Indra mengatakan polisi baru mengetahui motif pembunuhan sejauh pengakuan tersangka. Dari pengakuan tersangka, Indra mengatakan Iin dibunuh lantaran masih membawa titipan uang tip dari pelanggan NR, rekan kerja Iin di tempat hiburan malam.

Dari pengakuan tersebut, Indra menuturkan Iin membawa uang tip milik NR sebesar 1,8 juta Rupiah.
"Kemudian korban ini hanya bisa memberikan 500 ribu. Menurut pengakuan bahwa korban ini katanya sudah menggunakan uangnya untuk kepentingan pribadi. Tetapi itu baru pengakuan, nanti kita akan dalami dulu," ujar Indra.

elang4d.net
ng88bet.com
Hingga saat ini, kepolisian belum menetapkan pasal sangkaan untuk kedua tersangka. Menurut Indra, kepolisian perlu mendalami kasus tersebut guna memastikan pasal yang tepat untuk dikenakan pada tersangka yang membunuh Ciktuti Iin Puspita lalu menyimpan mayat perempuan pemandu lagu itu di dalam lemari.