Celebrities Blog Directory

Rabu, 21 November 2018

Selalu Terlihat Mesra, Nyaris Tanpa Gosip, Apa yang Membuat Gisella Gugat Cerai Gading Marten?


Tabloidberlian.blogspot.com - Ketika tim Warta Kota (Tabloidberlian.blogspot.com Network) mencari informasi tersebut, bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten," kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).
berlianpokerqq.site

permataku.site
Akan tetapi, petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu.

Tidak hanya petugas informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukan apda Senin (19/11/2018) lalu.

"Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri," ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Rabu pagi.

Hingga berita ini di turunkan, baik Gisel dan juga Gading belum mau membuka suara terkait keretakan rumah tangganya, yang berujung pada gugatan cerai.

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.