Celebrities Blog Directory

Senin, 17 September 2018

SURAT TERAKHIR PUTRI DIANA DI LELANG


Beberapa pekan sebelum Putri Diana tewas karena kecelakaan di Paris, ia menyempatkan diri berlibur dengan Pangeran William dan Harry. Melalui sebuah surat, sang mendiang mengucapkan terima kasih pada bodyguard yang kala itu bertugas.

Surat tersebut ditulis untuk Graham Cook, bodyguard yang bertugas untuk menjaga keamanan Putri Diana, Pangeran William, dan Harry saat mereka berlibur ke Saint Tropez pada 1997 silam. Ia berterima kasih kepada Graham karena sudah menjaga mereka dengan baik selama 10 hari, di tengah kehebohan publik dan paparazi.

"Dear Graham. Aku, William, dan Harry ingin berterima kasih karena sudah menjaga kami dengan baik saat berada di Saint Tropez. Kami menyadari kehadiran kami, dengan banyaknya media, membuat pekerjaanmu semakin sulit. Untuk itulah kami memohon maaf," ungkap Diana dalam suratnya, dikutip dari Marie Claire, Senin (17/9).

"Kami merasakan 10 hari yang ajaib, yang tak mungkin terjadi tanpa kontribusimu. Karena jasamu, kami sangat, sangat berterima kasih. Diana, William, dan Harry," pungkasnya.

Surat tersebut ditulis pada 23 Juli 1997, 3 pekan sebelum kecelakaan mobil merenggut nyawa Putri Diana di Paris, Prancis. Dan saat ini, surat tersebut tengah dilelang di Gilding Auction House, yang diperkirakan akan terjual hingga GBP 2,000 (Rp 19,4 juta).
berlianpokerqq.top

berlianpokerqq.top